Pada umumnya Media Sosial memberikan larangan pada penggunaan kata-kata tertentu yang berbaru pornografi dan SARA. Lebih dari itu, Instagram ternyata juga melarang penggunaan 10 kata yang tidak termasuk dalam kategori tersebut, antara lain:

    #iphone
    #iphone4s
    #iphoneography
    #ig
    #kikmenow
    #instagram
    #ilovemyinstagram
    #photography
    #popular
    #popularpage

Dalam daftar di atas ada kata iphone dan iphone4s, akan tetapi kata iphone5 ternyata tidak diblokir oleh media sosial buatan Kevin Systrom ini. Saat dimintai konfirmasi, menurut Co-Founder Instagram Mike Kreiger,  bahwa kata-kata di atas disensor karena terlalu umum digunakan. Sehingga tidak memberikan manfaat pada pengguna Instagram.

 Untuk mengubah foto profil (Avatar) di Instagram, langkah-langkahnya, antara lain:

  • Pertama, Sobat buka profil dengan mengetuk
  • Kedua, Sobat ketuk photo profil Sobat. Jika Sobat tidak memiliki photo profil, ketuk lingkaran kosong di samping nama Sobat
  • Ketiga, Sobat memilih sumber untuk mengimpor photo Sobat. Jika Sobat memilih untuk mengimpor dari Facebook atau Twitter, Instagram akan menggunakan photo profil Sobat.

Menambah jumlah Followers, Like, dan komentar di Instagram adalah sebuah keasikan tersendiri, untuk itu Sobat bisa memperhatikan langkah-langkahnya.

1. Koneksikan Akun Instagram Sobat dengan Akun Facebook Sobat
Dari penelitian kecil, ada sekitar + 25% pengguna Instagram adalah pengguna Facebook juga. Jangan lupa, ketika Sobat menghubungkan akun Instagram dengan akun  Facebook Sobat, teman Facebook Sobat akan melihat foto yang Sobat upload ke Instagram. Dengan demikian diharapkan teman Facebook Sobat akan follow akun Instagram Sobat.

2. Gunakan Tag yang Populer
Sama seperti jejaring sosial lainnya, pengguna Instagram juga bisa menggunakan tag untuk caption foto. jadi pilihlah tag yang paling populer di Instagram untuk Sobat manfaatkan untuk  menambah Followers dengan cepat.